Senin, 17 Oktober 2016

Ruang Rindu

Posted By: Unknown - 18.48


 Hasil gambar untuk rindu



Seperti di dalam hutan yang lebat
Aku mencari cahaya matahari yang silau
Mencari jalan setapak yang berliku
Atau apapun itu untuk ku jadikan jalan keluar

Seperti di dasar laut yang gelap
Aku melawan arus yang mendorongku ke bawah
Mencari karang yang bisa aku pijak
Atau apapun itu untuk ku jadikan jalan keluar

Namun tak jua ku temukan semua itu
Laut dan hutan rupanya tak sama dengan hati
Semakin aku bergerak keluar
Malah semakin aku tahu, ada banyak tentangmu di sana
Jakarta, 12 Oktober 2016

About Unknown

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©

Designed by Templatezy