Rabu, 11 Mei 2016

Orang Ini Kesurupan DAJJAL

Posted By: Unknown - 05.17
Ini Tampang Budiansyah, Pemerkosa dan Pembunuh Balita 2,5 Tahun di Bogor
Belum lama ini kita digegerkan oleh tragedi Yuyun, bocah 14 tahun yang diperkosa oleh 14 pemuda hingga meninggal. Namun, pada tanggal 8 Mei 2016 tepatnya di Bogor, Jawa Barat terjadi lagi peristiwa menyedihkan dan tak kalah mampu membuat kepala ini bergeleng-geleng di Tanah Air tercinta, yaitu pembunuhan dan pemerkosaan balita 2,5 tahun oleh pria berumur 26 tahun. Kejadian itu terjadi saat korban yang berinisial LN main dengan keponakan tersangka di rumah tersangka. Alasan tersangka tega melakukan aksi keji itu lantaran korban memiliki paras yang cantik dan kulit yang putih. Ditambahkan keterangan dari orang tua tersangka yaitu tersangka baru saja diputuskan oleh pacarnya, sehingga melampiaskan hasrat seksualnya ke balita 2,5 tahun tersebut. Lelaki berinisial BD ini sudah putus sekolah, sedangkan kesehariannya dia membantu ayahnya menjadi kenek mobil yang dikendarai oleh ayahnya mengangkut batako, lantaran ayah tersangka memiliki pabrik batako. Namun, warga sekitar tidak pernah menyangka bahwa BD tega melakukan hal sekeji itu, lantaran BD dikenal anak yang pendiam dan sudah sering kali bocah bocah kecil bermain di rumahnya dan tidak terjadi apapun. BD pun mengaku hal itu baru pertama kali ia lakukan.
Ungkapan tidak ada gading yang tak retak memang benar, manusia tak luput dari dosa pun sangat benar. Namun, kebaikan mendapatkan hadiah dan kejahatan mendapatkan hukuman pun itu benar. So, berikan hukuman yang sepantasnya untuk pelaku, namun tetap ingat "Orang buruk masih punya hak menjadi baik" :)

Sumber :
 http://www.newsth.com/ruptik/15112/berita-hari-ini-sempat-simpan-jasad-di-lemari-tersangka-pelecehan-dan-pembunuhan-bocah-25-tahun-di-bogor-akhirnya-diringkus-polisi/
 http://news.liputan6.com/read/2504295/saat-anjing-pelacak-endus-pembunuh-bocah-25-tahun-di-bogor
 http://news.okezone.com/read/2016/05/11/338/1385464/alasan-pelaku-tega-perkosa-bunuh-bocah-2-5-tahun-di-bogor

About Unknown

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©

Designed by Templatezy